Monday 23 February 2015

RIAS PENGANTIN

OKE! ini adalah salah sekian pemilihan yang sulit karna kembali lagi pada SELERA. setelah kepo sana dan sini, akhirnya aku mengerucutkan 3 pilihan perias. dipemilihan rias ini, ga terjadi perdebatan apa-apa dengan si mas, soalnya yaa begitulah. lelaki mana paham kan diajak ngomong perias beginian. pasti kalo ditanya jawabannya "sama aja". bukankah ini jawaban yang sebenar-benarnya membuat galau teramat sangat bagi wanita?

ada 3 perias yang aku mupeng banget. Bu Dior Suhartini, Bu Yuyuk Endi dan Mba Arnie Suryo. baiklah.. setelah 3 perias terpilih, aku mengerucutkan pada 2 perias. Bu Dior dan Mba Arnie Suryo. Dua-duanya oke punya. tapi waktu itu aku masih kekeuh kepengen pake rias bu dior. ngomong sama si mas dia oke oke aja. meskipun yaaa kantong bolong habis itu. hahaha. pake rias bu dior, kalo akad dan resepsi 7,5 juta dan kalo resepsi aja 6,5 juta. kebayang ga kalo dari akad sampe ngunduh mantu buat rias aja habis 14juta. kalo kata si mas sih "HABIS ITU MAKAN APA?", ya ga usah lebay gitulah, makan tetep nasi lah, tapi lauknya garam *trus nyandar ditembok nahan nangis.

kalo riasnya bu dior aku jatuh cinta banget sama mata mantennya yang bisa dibikin item gitu dan keliatan bagus banget. aaaaakkk *mencoba menahan diri*, oke punya sih rias yang satu ini tapi alarm dompet bunyi gegara overbudget. kalo mba arnie suryo, ga kalah oke sih. aku suka sama riasnya yang soft dan kreasi jilbab mantennya juga oke punya. karena memang besok riasnya pake jilbab, tetep jilbabnya disesuaikan tema buat resepsi dan ngunduh.

pas nanya ke mba arnie buat akad dan resepsi berapa, mba arnie bilang 4juta. trus aku nanya kalo sekalian pake ngunduh, kata mba arnie didiskon deh jadi 6,5 *HAH? DISKON? hati mana yang ga luluh baca kata diskon. hahaha

tanpa babibu, aku dan si mas terus ketemuan sama mba arnie buat dp dan ngobrol. bingung mau pake kebaya apaa, akhirnya diputuskanlah buat sewa perdana aja biar ga overbudget tapi pake kebaya yang dipengenin.

No comments:

Post a Comment