Tuesday 17 February 2015

DEKORASI NGUNDUH MANTU

Sesuai konsep *cieilahh dekorasi ngunduh mantu kita nanti maunya full gebyok warna coklat, full bunga dan hias ronce melati. jadi jawanya kerasa banget. sempet "eyel-eyelan" sama si mas calon soalnya dia sebenernya ga mau pake gebyok coklat. katanya rada gimana gitu. setelah memberikan penjelasan panjang lebar bak presentasi *lebay, si mas akhirnya mau juga. kalo mau pakai gebyok putih, kan kita pelaminan pas resepsi udah putih.

Masalah warna gebyok coklat juga jadi perhatian. HAHAHA. namanya sih "gebyok coklat", tapi dikenyataannya gebyok coklat itu warnanya macem macem, ada yang coklat jati, coklat tua, coklat tua banget bahkan menuju hitam. aku paling suka warna gebyok coklat jati soalnya pas lampu spotnya dinyalain keliatan gimana gitu. kalo warna yang lain kok kayanya cenderung kusem ya.. susah ngegambarinnya kaya apa yang dimaksud, soalnya si mas juga suka males kali ya dengerin aku menjelaskan sesuatu yang abstrak dan cuma aku dan Tuhan Yang Maha Esa yang tau.. hihihi

nah ada beberapa vendor dekorasi yang udah aku kepoin buat jadi kandidat pendekor acara ngunduh mantu kita *sok banget*
1. Singsing Dekorasi
Link 1
Link 2



2. Dekorasi Soko
Link 



Bagus yaaa :3

3. Javas Dekorasi
Link




4. Maharani Dekorasi
Link




Galau kan mau pake vendor yang mana. hahaha, cuma satu pintaku yang bagus tapi ga merogoh kantong dalam dalam gebyok coklat full bungaa :) ahahaha, ya iyalah semua orang juga begitu. setela dipilih pilih sampe kebawa mimpi, akhirnya aku putuskan pake Javas Dekorasi.

pas dateng kesana dan bilang kalo aku mau pake palem melati yang banyaak. udah feeling feeling ga enak gitu sih, eh beneran, si masnya bilang kalo pake palem gitu mahaal. satu palem melati itu harganya 15ribu, padahal kalo pake bunga biasa udah dapet serumpun gerbera. iya juga sih, tapi aku pengeeen. akhirnya tawar menawar dan jadilah! tetep pake palem melati sesuai budget. kenapa pengen pake palem melati? awalnya gara gara liat foto dekornya Delly Visi..



jadi palem melati itu melati yang ada dipinggir pergola pelaminan itu, kebayang kan satunya aja 15ribu, mahal amit. yaaa.. udah bilang sama si mas yang ada di javas, maunya dekornya dibikin mirip-mirip begitu.. ada pergola dan palem melatinya.. :) can't wait :')

No comments:

Post a Comment