Wednesday 25 February 2015

BUNGA, gitu aja deh judulnya..

Mengapa bunga? yaa di posting ini ga merujuk untuk person karena bunga yang mau saya ceritakan disini, selain untuk pengantin, juga untuk si krucil dan bunga lempar. awalnya mikir, kenapa bunga tangan pengantin mahal amit yaak, habis dipake kan habis itu layu. ga ada yang bisa dikenang dari bunganya, cuma foto doang. nah akhirnya aku nekat mencari bunga yang palsu. awalnya sih cuma gara gara kepo di bridestory terus liat ada yang jual bunga tangan buat manten tapi bunganya palsu. tapi palsu yang premium yaaa, bukan asal palsu aja. jadi keliatan kaya bungaanya asli. disitulah mulai mencari penjual bunga tangan palsu. semua lini aku kepoin, dari facebook, twitter, instagram, googling, ahh begitulah. nanya nanya juga sama florist yang di bridestory, berapa duit itu bunga. ada banyak florist disitu dan rata rata harganya mahal. hiks, tapi tetap semangat! pencarian yang sesungguhnya dimulai. masa iya kamu rela mengeluarkan duit 800ribu "cuma" buat bunga tangan? cuma disini kan maksudnya bunga itu kan cuma bagian kecil dari acara pernikahan kamu. akhirnya, aku menemukan beberapa florist di instagram, dan mulai dari situ aku jadi pecinta bunga palsu premium! ahahaha.
Aku menemukan satu florist dengan harga yang pas di Instagram, namanya Flowerbee harganya engga semahal yang lain-lain. akhirnya aku pesen bunga tangan sekalian corsage disitu. tadinya mau pesen bunga yang lain lain, kaya mawar premium, tulip premium, hydra premium, trus habis itu ditampar  tapi ga jadi soalnya mikir, duitnya lagi mau dipake banyak *sok bijak banget* karna ini perhelatan akbar dihidup aku dan si mas, aku kepengen pake bunga yang aku memang jatuh cinta banget sama bunga itu. sebenernya aku pecinta bunga, tapi ga mungkin juga kan semuanya aku pake bunga tangan, nanti aku dikiran kebun berjalan -____-. bunga yang aku masukin di bunga tanganku nanti Calla lily, Mawar, Peony, Tulip dan Hydra buat pemanis.
Nah, buat bunga bridesmaid, bukan bridesmaid juga sih, jadi adekku itu juga pengen ngebawa bawa bunga gitu di nikahan aku. entahlah apa motivasinya, tapi aku yakin 1000% itu cuma buat narsis. kalo sampe salah gantung saya dimonas yaudah gapapa kalo salah. nah, buat bunga tangan si 3 krucil ini, aku beli di Magnolia Florist via online, dan Karen Florist. Karen Florist kebetulan outletnya ada di jogja, di daerah jalan gejayan. pas ngajakin si krucil oyot kesana, rasanya kaya pengen borong semua mua, gitu juga si oyot, mau milih ini itu -,-. lebih murahan Karen rupanya dibanding beli via online. Buat bunga tangan si krucil, aku make bunga mawar, peony, baby breath dan hydra buat pemanis.
Satu lagi bunga yang diagendakan harus ada, yaitu bunga lempar. rasanya sayang kalo bunga tanganku yang harus dilempar, ga bisa dipajang dirumah kita nanti :( akhirnya aku beli di toko yang sama. pake bunga cymbidium dan hydra jadi nanti cukup besar kalo mau dilempar :))

No comments:

Post a Comment