Monday 16 February 2015

Secuil Konsep Kawinan ~

Wait ~ sebelum kita melanjutkan acara booking membooking, alangkah baiknya kita menentukan tema nikahan kita. yayaya, kalo mau keliatan ga nyambung sana sini sih ga usah ditentuin temanya juga gapapa. hehe. pemilihan tema dinikahan kita ini hasil pemikiran, jerih payah, usaha dan kerja keras  aku sendiri *nangis sesenggukan*. Maklumlah, lelaki, kadang sukanya cuma iya iya aja daripada kena ribetnya.

Well, setelah 7 hari 7 malam ga tidur boong banget akhirnya kita (lebih tepatnya aku, hahaha) menentukan beberapa tema.
* Tema Akad & Resepsi (Tema Nasional) :
- Off White, Peach, Gold
- Off White, Pastel, Gold
* Tema Ngunduh Mantu (Tema Tradhisional Jawa):
- Coklat, Krem, Emas
- Coklat, Pastel, & Gold

Akhirnya kita putuskan (lebih tepatnya aku (lagi)) Tema Akad & Resepsi Off White, Pastel & Gold trus tema Ngunduhnya Coklat, Pastel & gold. HAHAHA, intinya pastel dong ya.. iya :( udah susah berpaling dari warna-warna pastel yang lucu dan sentuhan gold yang ya begitulah.. jadi Off white di resepsi itu nanti aplikasinya di pelaminannya, dan Coklat di Ngunduh itu aplikasinya di Gebyok dan tenda draperinya.

Entahlah gimana aplikasi tema ini nanti, yang jelas sebenernya kita maunya merasakan dua perhelatan akbar *dalam hidup* temanya berbeda, nasional dan tradhisional. dan tema ini juga kita aplikasikan dirias dan model kebayanya. buat resepsi kita ambil rias dan kebaya tema modern jadi engga pake sentuhan jarik yang terlihat jawanya itu, begitu juga dengan pendukung acaranya termasuk kakak dan adek. sebenernya buat yang cowok nanti kita ambilnya pakaian nasional model basofi gitu. trus buat ngunduhnya rias kita yang jawa banget, pake ronce melati, si mas calon pake beskap. si nyak babe juga begitu, di resepsinya pake konsep nasional, jadi babe pake basofi, bukan beskap, si nyak juga engga pake jarik :)

No comments:

Post a Comment