Friday 20 November 2015

Rias Pengantin : ROEMAH RIAS ARNIE SURYO

Dari semua vendor yang paling sering aku repotin itu  Mba Arnie. Mbaaa maapkan aku ya mba arniiii. Banyak miskomunikasinya kita jadi banyak trouble apalagi pas hari H. Basofi bapak warna gold lupa ga aku tulis. padahal buat resepsi. akhirnya tim mba arni terpaksa balik lagi. maapkan ya mbaa. Dari yang dress sewa perdana aku mintanya rewel banget, rapat panitia juga miskomunikasi, trus basofi bapak buat resepsi lupa ga dicatet. hikss. Mba arni supeeeeeer sabaaaaaaaaaaaar. makasiiiih mba arniiii. Masalah hasil riasan kayanya ga perlu diomongin lagi. hasilnya LUAR BIASA. ga pecah pemirsah makeupnya. sampe pulang dan sampe sore. rasanya sayang banget gitu mau ngehapus. disitu aku merasa norak banget. haha. selain makeup, model hijab dari timnya mba arni itu juga bagus-bagus. hal lain lagi adalah, sewa kebayanya juga bagus-bagus. sampe tiap hari ngepoin facebook mba arni cuma buat milih baju buat ngunduh nanti. hihi. kalo baju akadnya sih jahit sendiri, baju resepsi sewa perdana, jadi tinggal baju ngunduh. Kita ambil paket akad sampai ngunduh mantu dan yang dirias adalah pengantin dan orang tua pengantin :)
Banyak yang bilang "ih cantiiiknyaa", rasanya disitu pengen bilang "itu emang dasarnya akunya cantik" *plak, ditampar langsung sama yang muji*. Dan bajunya aku juga suka banjeeeets. dress pas resepsinya. benar-benar masuk tema nikahan kita. selain mba arni, mas suryo (suami mba arni) juga baik bangeeet. nah mas suryo ini kalo ada manten mba arni sukanya foto fotoin. jadi kemarin rias bonus foto :)  Makasih mba arni dan tim!








1 comment: