Monday 23 November 2015

Handbouquet Pengantin : FLOWERBEE

Keturutan juga pake handbouquet bunga artifisial. sampe sekarang bunganya masih ada di kamar dan buat kenang kenangan. kalo ngeliat itu bunga jadi keinget jaman megang dia seharian *lebay. aku nemu akun @flowerbee.co di instagram. dan meeen aku mesen ini bunga hampir setengah tahun. bikinnya sih cepet, tapi karena aku terlalu rempong jadi masih bulan oktober aja aku udah pesen handbouquet. wkwk. asli deeh pasti si mbanya sebel banget sama aku. berganti ganti model bunga teruuuus. jadi di bunga nikahanku itu ada 5 macam bunga. 5 bunga mawar, 5 bunga peoni, 5 calla lily, 5 tulip dan hydra. hasilnya kiyut bangeeet. bagusss. difoto juga hasilnya warna warni lucuk! dibanding florist lain, di flowerbee ini harganya lebih murah. kan bunga artifisial biasanya mahal kalo buat handbouquet. pernah minta pricelist beberapa florist, dan olala, harganya mencengangkan. maklum kantong berat isinya receh doang. haha. nemuin flowerbee rasanya syukur alhamdulillah =)) 



No comments:

Post a Comment