Wednesday 2 September 2015

15 Agustus 2015, SAH!

Alhamdulillah, syukur yang luar biasa kami panjatkan kepada Allah SWT karena telah memberikan kelancaran bagi pernikahan kami. 15 Agustus 2015, SAH! rasanya masya allah campur aduk. mana waktu akadnya si babe nangis, jadi bikin emosinya ga bisa nahan. ditahan sakit, ga ditahan air matanya keluar terus. Alhamdulillahnya, semaleman eike bobonya nyenyak cyiin, padahal kata yang sudah sudah menikah malemnya bakal ga bisa bobo, tapi sepertinya intimidasi itu ga mempan buat eike. huhuhaha. tapi ada kejadian di pagi buta, pas kita sampe digedung, kunci kamar riasnya ketinggalan di rumah. gara-gara kemarin sore habis masukkin barang-barang kaya souvenir dll disitu dan kuncinya dibawa. duh rasanya mau nangis. gimana mau balik orang kita kesitu dianter tetangga dan tetangga udah balik rumah. mau cari taksi? itu masih jam setengah 5 pagi men! akhirnya kita pake ruang rias yang sebelah yang harusnya buat rias panitia daripada waktunya ga cukup. Overall semuanya lancar, hanya yang disesalkan waktunya molor. seharusnya seserahan dijadwalkan pukul 07.30 dan selesai pukul 08.00, dilanjutkan dengan akad. tapi kenyataannya akad dimulai pukul 09.00 pemirsah! alhasil, gladi pedang pora molor dan manten ceweknya buru buru ganti baju dan hijabnya. :'( dampak terburuk dari ini semua adalah berkurangnya waktu untuk sesi foto keluarga. hiks. cuma keluarga inti aja yang bisa foto. kan syedih. habis itu acara upacara pedang pora yang awalnya dijadwalkan jam 10.30 mulai baru dimulai pukul 11.00, ya kira kira kelar setengah jam. dan akhirnya tamu undangannya numpuuuuuk. suami sampe bilang, pegel senyum melulu -.- *jika tamu undangan berpikir bahwa suami saya ramah karena senyum melulu, itu semua hanya senyum palsu pemirsah! 
Kayanya di pelaminan itu  berdirinya 2 jam lebih, tapi ga kerasa loh rasanya bentar beeeet. daaan banyak tamu undangan yang ga kefoto. :( padahal biasanya kan eike narsis ya cyiiin. saking buneknya ini. dan pada saat lempar bunga, yang dapet juniornya suami yang notabene adalah salah satu tim pedang poranya. ga sadar dan ga kerasa udah jam 13.00 dan masih lumayan tamunya. ya ampuuun padahal kita belum foto-foto berdua. akhirnya meeen, kita rela ga makan siang demi sesi foto sampe jam 14.00! karena sewa gedung hanya bisa sampe jam 14.00 dan setelah itu gedungnya mau dipake.. tapi untungnya manten yang make gedung setelah kita ini pake dekornya samaan kaya kita. jadi ga perlu diangkutin dekornya. masih bisa buat foto-foto :D
Hmm.. tapi Alhamdulillah semuanya lancar. Kami berterimakasih kepada seluruh vendor dan pihak-pihak terkait yang telah membantu kami dalam acara pernikahan kami :) serta para tamu undangan yang sudah berkenan hadir dan memberikan doa restu serta memeriahkan acara pernikahan kami :)

No comments:

Post a Comment